0 Cara Download Cepat dan Aman Di 4shared

Date: Minggu, September 11, 2011
Category:
Author: Indramayu Cyber Team
Share:
Responds: 0 Comment
4shared
Seperti yang sobat ketahui bahwa mendownload file di 4shared terkadang menyebalkan, saya yakin pasti sobat sering mendapatkan masalah ketika download file di 4shared seperti masalah speed yang di batasi, gak bisa di resume bagi yang menggunakan download manager trus di tambah lagi speed yang tidak stabil sehingga memungkinkan file gagal di download.

Sebenarnya jika mau download file tanpa hambatan, yah tinggal download saja dengan menggunakan account premium, tapi konsekuensinya harus mengeluarkan dana, namun bagi yang ingin download file di 4shared secara cepat dan aman serta gratis tanpa account premium itung-itung buat menghemat pengeluaran. Berikut tips cara download cepat, aman dan yang pasti tidak illegal dong.

1. Yang pertama Anda harus punya account dulu di 4shared jika belum punya, daftar dulu di sini, tidak usah takut gratis kok..
2. Download dan install aplikasi 4shareddesktop (ini nih yang di gunakan nati untuk download file), untuk memperoleh 4shared destop bisa di peroleh di 4shared
Langkah di atas adalah modal yang di gunakan untuk mendownload file secara cepat, gini nih maksud saya. Jadi ketika menemukan sebuah file yang ingin di download yang berasal dari 4shared, jangan langsund di download dulu, caranya share atau tambah file tersebut dulu di account gratis yang tadi sobat buat.

file di 4sharedNah setelah itu kan file tersebut sudah ada di account 4shared sobat jadi cara downloadnya buka aplikasi 4shared desktop yang tadi sudah di install (jangan lupa login dulu yah), kemudian cari tuh filenya lalu klik unduh file


Gimana kawan udah ngerti kan maksud saya, yang pasti dengan cara yang dilakukan di atas file yang di download akan lebih cepat, stabil, aman, bisa di resume, dan yang pasti legal.

Oh ya sorry yah kawan-kawan kalau penjelasan saya agak berbelit-belit, jika ada yang kurang di mengerti silahkan di tanyakan..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Artikel Terkait :



Posting Komentar