5 Photoshop Online

Date: Minggu, Oktober 09, 2011
Category:
Author: Indramayu Cyber Team
Share:
Responds: 5 Comment
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Bagi sobat yg di kompie nya maupun laptopnya belum ada atau belum terinstall Software Photoshop. Nih Indramayu Cyber Team pasang Software Photoshop Online. Caranya cukup mudah, dengan mengklik saja Icon Photoshop tersebut.

Ya sudah, nikmatilah sobat untuk mengedit suatu foto.





Semoga Bermanfaat !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Artikel Terkait :



5 comments

10 Oktober, 2011 11:14

kok tidak bisa diklik sob

10 Oktober, 2011 16:14

haha , saya yhonezz admin blog ini ..
ok ntar aku edit lgi kk , maafkan kslhan kami yah kk ?

10 Oktober, 2011 20:35

@ummu:

maaf sebelumnya sob, tadi ada kesalahan teknis ^_^

tapi sekarang sudah jadi PS nya..

siip
n salam cyberfrog Indonesia

Indramayu Cyber Team [./Administrator]
26 Desember, 2011 11:45

oke gan..

Posting Komentar