Tips cara dan Tips Blogging

Cara Membuat Foto/Gambar Di Facebook Jadi Melayang

Indramayu Cyber Team - Di sini dengan judul cara membuat photo/gambar di facebook jadi melayang atau cara membuat photo facebook jadi keren. Kenapa judulnya begitu? Karena seperti yang ada dalam gambar saja gambarnya ada di facebook, bisa juga di alamat lain ko. Ini hanya mengandalkan script saja..
Sebelumnya anda pasti belum tahu maksudnya apa dan bagaimana itu kan? Nah disini ada contohnya.

Nah tuh kan, gambarnya pada berterbangan kesana-kemari, wkwkwk
NOTE bagi yang sudah mahir maupun tahu, mohon dilewat saja ya ini hanya berbagi buat yang belum tahu
Okelah, Tak perlu banyak ocehan nanti dibilang bawel lagi.
Yang pasti Anda sedang memakai komputer/laptop/notebook ataupun sejenisnya..
Oke, begini nih scriptnya..

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);


Copy paste semua script tersebut masukin ke dalam lubang, eh salah maksudnya ke URL facebook maupun URL lain


Peringatan juga, ini hanya bisa dilakukan di Browser Mozilla saja.! Tidak bisa di Browser lain!
Oke, terima kasih sudah menyimak dan berkunjung kemari! Kalau ada kesalahan script mohon untuk komentarnya! Jika ingin kembali ke seperti semula, hanya di refresh saja!




Keyword: Cara Buat Gambar Facebook Melayang, Cara Membuat Photo Facebook Jadi Keren, Aplikasi Facebook Yang Bisa Ungah Foto/Gambar, Cara Membuat Gambar Dalam Facebook, Cara Membuat Foto Melayang
Tag : Tweaking
37 Komentar untuk "Cara Membuat Foto/Gambar Di Facebook Jadi Melayang"

nice share gan...kirain hantu doang yg bisa melayang..wkwkw.. :D

what? kok bisa gitu yahh hmm aneh aneh
sebelum tidur hendaknya di coba dulu hahah

*sekalian aja ngucapin selamat malam :D

hahaha, bisa aja gan :)

oke, met malem aja deh.. :)

dah lama nih trik gini, yang terbaru ada gak mas?

Wah mantap tutornya nih sobat,, boleh di coba gak nih,, hehehe Sukses selalu ya sobat,,

herry: yaa kan udah saya bilang disana. yg udah tau, tolong dilewat aja, ini buat yg belum tau mas :)

@ayriy zone: pastinya sob, boleh ko, hehhe :)

gimana mau lewat, wong aku masih betah kok disini :P

hhhaaha, kenapa masih betah aja mas?? :)

triknya yg bagus.gan,hasilnya mantap..Thanks ,i like it

makasih gan, atas kunjungan dan komentarnya :)

keren sob. tapi lebih keren alo ada aplikasinya biar bisa permanen, biar alo temen yang liat profile kita pusing hehe.

hhahhaha, bener juga yaa gan.. oke thanks atas sarannya :)

oh ya add fb saya ya www.facebook.com/dodexpblog =D

wah..keren nih sob..?? makasih nih info nya sob..??

pasti pusing tuh lihat gambarnya terbang" hehhe.. makasih sob tutorialnya

Ane coba gan kagak bisa,,,

ane masih kewalahan gan..

wah jadi keren nih sob, gambar di facebook jadi melatang,, saya cek dulu sob... dan coba di facebook sy sob...

Keren nih sobat :D tpi sayang :( fb ane udah deadactive

Haha.. unik gan!! tapi sayang-Nya gak gak bisa permanen ya? dan apl browser yang digunakanpun terbatas.

Mantap sob... Mampir balik blog ane sob...
Berbagi HACKING, TWEAKING, SOURCE CODE, TIPS N TRICK, SOFTWARE, GAME, dll

wahahaha ..
Nice post gan ..
langsung di coba ,,,

@dode-xp.com: haha iya sob, hah? promosi fb . hehe :)
@admin./boriel cyber: siip!
@masnady_bloegreen: yaa sama-sama sob!
@si abhi: ya sob, ane jg pusing tau, wkwkwk xD

@asis sugianto: masa sih? mungkin sobat salah make browser kali..
@iman@sampeweweh: Laah, fb nya kenapa sob? udah apus..
@berbagi kreativitas: iya sob, kalo permanen kan keren tuh.. hehe
@black angel: oke siip!

@binkbenk: siip, makasih..
@[./forbidden-403]: hahaha, siip oke gan.. thanks yaa

pengen tuh belajar mas....tapi gak bisa bisa,,,ups gagal maning2

coba sobat harus memakai MOZILLA, pasti bisa ko :)

kalo emang bener, silakan dicoba. kalo emang salah silakan datang kembali :D

gak mau coba coba ah tar malah bikin pusing heheheheh
btw, nice post gan hehehehe

hahahahaha =))
gak ko cuma bentar doang,, :)

oke thanks yaaa :)

memuaskan sekali cerita dewasa

wah kereen gan, lanjutkan trik-trik gokilnya ya... :D

Back To Top