Tips cara dan Tips Blogging

Cara Membuat Blog Hujan Salju

Sesuai dengan permintaan dari sahabat, yang meminta Script Hujan Salju pada blog dan kini Indramayu Cyber Team akan berbagi Script Cara Membuat Hujan Di Blogger. Oke mau tahu maksudnya, silakan anda kunjungi Indramayu Cyber Team. Dan jika anda tertarik dengan Script tersebut, di sini anda bisa sedot. DOWNLOAD

Tapi bagaimana cara memasangnya pada blog? Berikut ada 2 cara.

Cara yang pertama:
1. Masuk ke Blogger
2. Klik Rancangan > Elemen Laman
3. Lalu klik Tambah Gadget dan pilih HTML/JavaScript
4. Kemudian masukkan SCRIPT yang barusan anda DOWNLOAD.
5. Dan Simpan jika sudah selesai, lihatlah pada blog anda.

Dan cara yang kedua:
1. Masuk ke Blogger
2. Klik Rancangan > Edit HTML
3. Cari code </head> dengan cara tekan ctrl + F atau F3 pada keyboard
4. Letakan code ini tepat di bawahnya
<script src='http://imcyber-team.us.tc/js/snow.js'/>
PERINGATAN! Jika anda merasa keberatan pada blognya, sebaiknya anda gunakan pada cara yang kedua. Ini sudah saya buktikan dan blognya tidak merasa berat loadingnya. Tapi jika tetap sama berat loadingnya, jangan salahkan karena modem anda LEMOT!

Oke, sekian dulu yoo..

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.
jangan lupa untuk dapat pahala minimalkan anda bersedekah dengan klik iklannya satu kali yoo. makasih


Tag : Tutorial
73 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Hujan Salju"

pertamax di amankan lagi sob... :)

kira2 bikin blog jd berat gak tuh ??

yaaah gagal pertamax... :(
Btw Nice Post

gak bisa Om kalau di pasang di saya, gak tau kenapa tolong benerin scripnya

nice article bang....kalau hujan uang ???? ...bercanda bang...

@Bshokler: masa sih.?? tapi saya bisa ko pakai tuh script nya..
coba munkin sobat ada yg salah..

@Blogger Ponsel: kalo sobat ingin yg tidak berat.. gampang caranya, sobat di blognya ada beberapa widget kan? nah sobat masukin saja script salju ke widget yg lain, bisa ko di gabung juga dengan script yg lain..

@kangfarhan: hehe, bisa saja.. ya kalo itu mah semua orang juga mau lah ..

Pertamax Dari Ci Google Sobat

Script diamankan gan,
ane tes dulu ye :)

oke kang, kalau salah mohon bilang lagi yaa, soalnya tadi ada yg bilang ngga bisa..

kalau bikin animasi hujan duit gimana ya gan? hehe...

nice share gan... btw natalan nya kan udahan... :D wkwkw

pengen nyoba tapi males ntar loadnya berar blog saya hehe

dulu pernah sih nyobain efek hujan salju. tapi kalau dipikir" kaya blog cewek.. langsung aja ane copot.

Sob maaf nih kalo komentarnya melenceng dari artikel,, gimana caranya disable klik kanan sma di sable cntrol+U ya,, ya seperti sobat inilah, Tapi masih bisa copy Postingan script buat yg kusus ngebahas blog tutorial gitu,, TErima kasih,, hehehe

Sob maaf nih kalo komentarnya melenceng dari artikel,, gimana caranya disable klik kanan sma di sable cntrol+U ya,, ya seperti sobat inilah, Tapi masih bisa copy Postingan script buat yg kusus ngebahas blog tutorial gitu,, TErima kasih,, hehehe

hadir lagi sob... Maaf sob baru mampir tadi ada halangan sedikit... hehe =D

q coba dulu gan,Mudahan2 aja Blog q jadi beku q pasang efek hujan salju...hehhehe :),file nga da gan pa udh di hapus ya...

Biar blognya lebih dingin gitu ya sob? ^_^

Happy bloging-lah pokokna-mah,,,

ngga ah, ngga mau dipasang di blog
coz ngga ada payung blognya juga T_T

hadir kembali sobat... maaf baru bisa mampir ada halangan tadi... ehhe :)

mantap tuh bisa di pasang di mini site saya

nyimak aja kang, loading blogku dah berat. . . .

SOBAT ADA KABAR BAIK LAGI NIH UNTUK SOBAT,, MOHON KESEDIAANNYA SOBAT UNTUK MENGAMBIL AWARDNYA DISINI http://ayriy.blogspot.com/2012/01/award-ketiga-ayriy-zone.html

SOBAT ADA KABAR BAIK NIH UNTUK SOBAT,, MOHON KESEDIANNYA SOBAT UNTUK MENGAMBIL AWARDNYA DISINI http://ayriy.blogspot.com/2012/01/award-ketiga-ayriy-zone.html

boleh bnget dicoba, sapa tau mecing di blogku,,,

hadir kembali sob dan kehadiran saya membawa kedamaian... maaf baru hadir... :)

untuk semuanya yang merasa blog nya berat tidak usah khawatir, karena script tersebut bisa juga kita taroh di widget lain kok.. biar lebih ringan gitu.. hehe, makasih :)

SEMOGA BERMANFAAT !!

haduh dingin dong sob kalo pake script ini mah wkwkwk

Saya coba ko' masih bisa cntrol+U nya sob,, sama klik kanannya,,

@BLOGCUNAYZ: hehe, gak gitu juga kali kang..

@Ayriy: ya ini script kan bukan buat itu sob, tapi buat hujan salju gitu.. kalo mau script itu, nanti saya share deh :)

wao keren bisa buat salju nurun mirip di eropa aja, xixi salam kenal sob

Kadang makai efek salju bikin load tambah lama.. jadi harus hati-hati daripada pengunjung pada protes semua..

hujan saljunya gak bikin blog jadi berat gak sobat???

Nice post kak
maaf spam dikit mau memberi sedikit hadiah kecil buat kaka yaitu Awward ..
http://forbiden-403.blogspot.com/2012/01/awward-pertama.html

saya udh dpet yg ke 3 gan awardny... haha.. :)

hadir kembali di blog anda... hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

UNTUK SEMUA YANG MERASA KEBERATAN DALAM MEMAKAI SCRIPT INI PADA BLOGNYA, SAYA SARANKAN ANDA MENARUHKANNYA PADA WIDGET LAIN JUGA BISA DAN BISA JUGA DENGAN CARA YANG KEDUA. MAKANYA DIBACA DULU KALAU BERKOMENTAR! TERIMA KASIH !

hadir kembali dblog anda... hadir membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

bisa bikin pengunjung kedinginan

mantab gan,, :)
foll sukses #87 follbak ya

Award untuk anda menanti di blog ane gan.
sedot ya :D

gan ada award menanti tuh... ambil y... :) http://rigen-note.blogspot.com/2012/01/award-perdana-my-note.html

mampir sore dblog sobat menunggu datangnya postingan terbaru

sob ada award tuh.. silahkan diambil ya... makasih :)

award yang ke 8 sob... ehhe
tadi salah ketik sorry

@Pendels: oke gan, segera meluncur :)

@[./Eggi ImCyber], rigen, Black Angel Syndicate: terima kasih sahabat atas awardnya :)

berat yah sob kalau di kasih itu , apa lagi yang OL dirumah :)

ngga juga deh..

kalo merasa berat dengan script tersebut, coba baca deh tuh CARA YANG KEDUANYA

Nice share kak :)
ane coba ternyata work

wew,,
baru tau bro,,
tapi tampilan blog q sekarangaja udah berat,,hehehe

dateng lagi d sini sobat hahay, tetep takut loadnya berat

ada yg bru lagi tuh .. :)

hadir kembali sob :D
absen malam... menunggu postingan terbaru nhe :D

main lagi kesini,sambil nunggu next postnya wkwkwk,boleh kan ??

hujan hujan an ahh pake salju :D
sambil nunggu post baru :D

absen malam ya sob :D

Udh tak praktekin coz bikin berat jd dihapus.
Mungkin hujan uang lebih ringan kalee.. :D

Maff Sob baru hadir..Sibuk di (kantor)q coba ya sob scripnya thanks,
i like to be here :)

ayo coba internet menggunakan server ini..
dengan nama software "server"..
lebih cepat dibandingkan dengan google chrome..
silahkan download disini..
http://www.mediafire.com/download.php?27lb2pbbnru73b7
GOOD LUCK!!

asik blognya sobat, indonesia banget,,,

kata siapa?
emang udah nyoba?
emang udah baca?
baca dulu sob, hehe

Back To Top