Tips cara dan Tips Blogging

Group Hacker Anonymous Kirimi Pesan Masal Ke Warga Amerika




Group Hacker yang menamakan dirinya Anonymous mengirimkan sebuah pesan masal ke warga Amerika Serikat terkait kasus Undang-Undang SOPA. Seperti dilansir oleh magzgame, group hacker tersebut mengajak warga Amerika untuk bersama-sama menolak SOPA.

Dalam suratnya, Anonymous menyatakan bahwa keadilan dan kebebasan adalah lebih bernilai dari segala-galanya, warga Amerika tidak ingin ada aturan yang terlalu mengikat dan diktator.

Group hacker yang beberapa waktu lalu meretas data milik Stratfor dan meretas kartu kredit untuk sumbangan ini juga mengatakan bahwa SOPA hanya akan merusak dan bukan memberikan manfaat yang besar bagi warga Amerika.


courtesy of beritateknologi

loading...
Tag : News
15 Komentar untuk "Group Hacker Anonymous Kirimi Pesan Masal Ke Warga Amerika"

Selamat malam sobat, oia ada award nih buat blog ini dari saya DISINI mohon diterima ya, terima-kasih :)

nice inpo gan
kapan nih bagi award buat blogku
hehehe

saya juga gak suka SOPA sobb., ntar gak bisa download download lagi klo SOPA di berlakuin

KELIMAX... :D
Wah mantab juga nhe grup
Keren banget

SOPA dicabut :v
muncul ACTA
wkwkwkwk,, suram

nice share gan.. :D muka2 hekerny jelek2 y.. xD

bner bnget sob, SOPA harus ditiadakan, karna hanya merusak....

manttap gan infonya :) thanks ya..

wah menyangkut SOPA ya sob
nice info :)

Iya nih kalao sampe Jadi pasti gak ada yang namanya gratisan

ternyata di balik nama seorang hacker ada sifat baik lho :D

Back To Top