Tips cara dan Tips Blogging

Baca Dahulu, Baru Berkomentar

Mungkin itu semboyan bagi saya selaku Admin Indramayu Cyber Team, karena saya sangat setuju dengan kata Baca Dahulu, Baru Berkomentar. walaupun itu hanya buatan saya yang baru beberapa jam yang lalu ketika saya sedang menggalau di kamar mandi sambil bershower, layaknya anak muda jaman sekarang (4Lay). Daripada ngegalau tidak karuan, mending nulis artikel dan berbagi pada semua orang biar dapat pahala.

Sebagian besar mata memandang dengan mata telanjang, para blogger sekarangjika ingin/hendak berkomentar pada suatu postingan yang panjang pastinya langsung beri komentar-komentar saja tak pedulikan isi artikel yang dijelaskan. Banyak sekali contoh komentar yang saya jumpai di setiap postingan yang tidak nyambung dengan isi artikelnya, apalagi dia tidak izin dulu kepada pemilik blognya. Jujur saja saya pun bahkan pernah seperti itu, tetapi saya tidak langsung berkomentar saja, saya baca dulu isi artikel dan maksudnya. Karena komentar kita sangat membantu pada artikel yang kita beri komentar tersebut. Sebaiknya ini harus ditindak lanjuti, karena bisa saja komentar yang kita berikan adalah sampah/spam bagi pemilik blog. Apalagi pada mesin pencari kita yaitu google, dia pun tidak akan mau mencari komentar kita yang tidaklah penting.

Kalau saya lihat di postingan terdahulu di blog Indramayu Cyber Team ini, ada yang berkomentar dan masuk sebagai keyword/kata kunci dalam postingan tersebut. Dan anehnya komentar itu bisa kita temui di google. Tapi sayang sekali keywordnya sudah lupa, yang pasti komentar itu ada pada postingan Award Pertama Indramayu Cyber Team. Saya pun mencoba untuk googling/searching dengan keyword komentar tersebut, dan ternyata yang saya cari tersebut benar menuju komentar tersebut pada postingan Award Pertama Indramayu Cyber Team.

Jadi kesimpulannya, jika kita temui artikel dibaca dulu biar dapat pengetahuan selain itu kita juga dapat ilmu. Kalau sudah membaca, berulah kita beri komentar yang bermnafaat pula. Dia berbagi, Kita juga berbagi. Sama-sama menguntungkan kan.

jangan lupa untuk dapat pahala minimalkan anda bersedekah dengan klik iklannya satu kali yoo. makasih


Tag : General
17 Komentar untuk "Baca Dahulu, Baru Berkomentar"

Sudah baca, skarang komentar nih Boss...

lagi galau eaaa kakak??wkwkwk... btw PERTAMAX sdh di segel.. xD

@TMM 999: wah, mantab daah :D
thanks yaa atas komentarnya, walaupun tulisan ini gak jelas =))

@Rigen Suryadi: hhaha, iya kk. galau melanda nih.. hihi =))
keduax juga gak masalah kan xD

Cuit...cuit ada templates baru lagi ni kyknya

ahahaha

iya nih sob, biasa. gak sesuai aja dengan baju yg sebelumnya :D

Tapi banyak yang make baju seperti ini sob

ada yang color green juga

ya baju ini kan, mirip Cyber4rt Blog. jadi banyak yg suka ama nih baju :)

waah kalo color green, rupanya dia hacker tuh sob :D

sudah baca boz. sekalian ane cari backlink boz
http://imcyber-team.blogspot.com/2012/03/baca-dahulu-baru-berkomentar.html

sudah baca sob. memang komentar juga bisa jadi keyword digoogle.
maka dari itu saya titip Keyword + backlink
Brother Network Community

eheheh BW kan buat nambah pengetahuan juga, memang harus komentar yang nyambung dengan postngan ( ini kira2 nyambung ga ya :D )

udah dibaca gan hehehe, komen yaa XD

@Yudhistira: wah thanks sob, boleh boleh ^_^

@DuniaSharing.com : hahha, kayanya nyambung :D

@Cirebon-Cyber4rt : siap bosss :D

Klik Iklan udah , baca 4rtikel udah, koment udah, apa lgi nihh bang yg blom =D

Ane juga setuju tuh sob, tapi ane lbih setuju kalimat yang paling bawah sendiri. Ane dah nyumbang satu klik sob, kalau mau ya dibalas ke blog ane ya biar saling menguntungkan gitu. Kan menyelam sambil minum air, ya gak sob. Thanks kalau dah mau klik balik...

@ Admin - Full Download : hhaha oke sob :D
ane siap :)

@ Cirebon-Cyber4rt : haha :D

Back To Top