Tips cara dan Tips Blogging

Cara Membuat Widget Twitter Pada Blog


Indramayu Cyber Team - Sebelumnya kami seluruh author dari blog Indramayu Cyber Team meminta maaf karena akhir-akhir ini ada banyak kesibukan di dunia nyata. Padahal kami tak ingin sekali blog ini ditinggalkan begitu saja, dan bagi para pembaca juga yakin pasti mengingnkan blog ini. hhehe
#SorryCurhat


Bagi para master/suhu yo, mungkin ini dilewat saja :P
saya di sini untuk para pembaca setia dan para blogger yang gemar membaca serta bagi yang membutuhkan artikel ini :)


Apa sih maksud dari judul postingan tersebut?
Apa sih Widget Twitter itu?
Apa sih blog? eiitttsss, yg ini pasti pada tau

Oke, maksudnya saya akan memberitahu bagi yang belum tahu. Dan yang belum tahu, mohon dibaca dan dipelajari :)

Jadi begini sahabat, widget twitter itu, jika kita mempunyai akun pada twitter lalu kita update (misalnya). Nah itu kan yang tahu twitt anda hanya orang yang memFOLLOW saja. Sedangkan sahabat tidak mau kan twitt kita tidak dibaca oleh orang lain yang dalam twitter saja. Kali ini twitt kalian akan muncul dalam blog. Bagaimana caranya? Oke langsung saja ah, tak perlu basa-basi :D

1. Yang pasti punya akun twitter dan juga blog, karena ini yang kita butuhkan nanti.
2. Jika sudah punya semua, kita buka Twitternya.
3. Klik link https://twitter.com/about/resources/.
4. Pilih https://twitter.com/about/resources/widgets.
5. Di sebelah kiri ada pilihan, My Website dan Facebook. Maka kita pilih My Website --> Profile Widget
6. Dan di situ juga ada settingan untuk mengubah ukuran widget, font, link, scroll, dll.
7. Jika sudah, klik Finish & Grab Code.
8. Copy semua code yang didapat, dan paste pada blog kita pada Widget.
9.Selesai

Sedikit gambar dari saya yang punya seperti ini


Dan jika anda tertarik dengan widget saya, saya bagikan. Cekidott !
<script charset="utf-8" src="http://widgets.twimg.com/j/2/widget.js"></script> <script> new TWTR.Widget({ version: 2, type: 'profile', rpp: 4, interval: 30000, width: 198, height: 200, theme: { shell: { background: '#333333', color: '#ffffff' }, tweets: { background: '#000000', color: '#ffffff', links: '#4aed05' } }, features: { scrollbar: true, loop: false, live: false, behavior: 'all' } }).render().setUser('imcyberteam').start(); </script>

Saya rasa cukup sekian dahulu. Terima Kasih! Jangan Lupa Follow @imcyberteam ya :)

Semoga Bermanfaat!

jangan lupa untuk dapat pahala minimalkan anda bersedekah dengan klik iklannya satu kali yoo. makasih


loading...
8 Komentar untuk "Cara Membuat Widget Twitter Pada Blog"

waktu itu sudah saya nyoba pasang dan berhasil nih gan, cuma krna ane ngga bisa twitteran dicpot lgi deh :D hehehe

manstab sob... thanks untuk infonya...

Saya ingin Indramayu tetap exist,,, ya paling nggak seminggu sekali update Kang,, terutama artikel hacking dunia baru saya minati dan pelajari ,, hehehe,,,


wilujeng ngeblog

Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini, kebetulan belum lama baru buat akun twitter nih.
Bisa coba untuk dipraktekkan nih cara membuatnya

Sip banget deh bang,
tapi saya gk tertarik sama Twitter hehehe ...
Yang Penting Nice Posts Sobat ..

makasih gan sahrenya.... iming-iming dulu....

@ Cirebon-Cyber4rt: jiaah, pantes aja twitternya sungil hhaha :D

@ sigit hermawan: makasih gan, atas komentar dan kunjungannya :)

@ sakahayang.com: ya kami harap juga begitu, tapi lagi sibuk mengurus menjadi calon mahasiswa hhe :)
wah, selamat ya udah berminta dan berkecimpung dalam dunia hacking nih :)

@ Blog Keperawatan: thanks sob, atas komen dan kunjungannya. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan yg membutuhkan :)

@ Bukan Master: heh oke sob, thanks yaa :)

@ Admin Boriel Cyber: sama2 gan, semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yg membutuhkan artikel ini hehe :)

Back To Top