Tips cara dan Tips Blogging

Merubah Tampilan Dasbor Baru ke Dasbor Lama


Indramayu Cyber Team - Lama sudah kami tidak mengupdate blog ini, maklum saja kami masih anak pelajar jadi sibuklah. Tahu sendiri akhir-akhir ini disibukan memilih perguruan tinggi yang cocok untuk bekal nanti. (jiaaah curhat niph)

Kali ini Indrmayu Cyber Team ingin memberi tutorial blog yang berjudul Cara Merubah Tampilan Dasbor Baru ke Dasbor Lama. Bagi yang sudah tahu caranya, dimohon dilewatkan saja. Dan yang belum tahu caranya ikutilah petujuk ini. Ya saya akan memberikan tutorial ini karena ada saja para blogger yang sulit dan binggung menggunakan Dasbor Baru. Mungkin sekarang saya ada sedikit cara untuk mengganti dasbor baru ke dasbor lama. Perhatikan baik-baik, jangan nakal yahh.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Login ke blog anda.
2. Cari gambar yang berbentuk seperti Gerigi atau Setting. Kalau tidak tahu, coba Lihat gambar di bawah ini.

3. Dan lihat apa yang terjadi ? taaarrraaaaaaaaaaa


Cukup sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat!!

jangan lupa untuk dapat pahala minimalkan anda bersedekah dengan klik iklannya satu kali yoo. makasih


Tag : Tutorial
13 Komentar untuk "Merubah Tampilan Dasbor Baru ke Dasbor Lama"

iyah sob,,, kadang2 kita bingung dimana letaknya mencari suatu fungsi di tampilan baru,,, kepaksa kita kembali ke tampilan jadul ,,,

wilujeng ngeblog

Artikel yang bermanfaat bang untuk pemula seperti saya

It's simple, but is awesome... sun kk :*

COMENT PERDANA YA SOB DI BLOG ANDA

JANGAN LUPA COMENT BALIK YA SOB

haha..... cuman ginih doang postingnya Bro hehe....

thanks banget gan infonya ..

sayang sekali, sebentar lagi, gk bisa gan, denger² tampilan blogger lawas akan di hapus :(
padahal udah PW pke Tampilan blogger lawas

Thx Sob Trick ea .., Kunjungan baliknya Sob :D
(BlogWalking)

Terima kasih gan tipsnya, ane bingung pake interfaceblogger yang baru, kebiasaan pake dashboard yang lama.

kalau aq lebih suka tampilan yang dulu soalnya lebih mudah digunakan

Back To Top